Translate

#RinUpdate : Demo Perumahan Kodam Akan Digusur, Macet Terjadi di Sekitar Pondok Pinang

Halo, aku baru aja sampai sekolah jam 06:53 karena macet parah di Pondok Pinang dan baru tadi macetnya, sebab tadi tanya ibu-ibu bawa dua anaknya sekolah dan beliau memberikan keterangan pada My Reichan.

"Kemarin nggak macet Pak, baru ini," sebut sang Ibu pada ayahnya Rin.

Macet hari ini, nggak berbeda jauh seperti saat 28 April 2018 yang menutup jalan monumen nasional. Aku ngalamin dua-duanya, Rinnereichan harus desak-desakan kendaraam motor kali ini sama Papa. Padahal berangkat 05:45 dan tiba malah 06:53, sejam di jalan.




Awalnya, Rin pikir ada kebakaran. Ternyata, hari ini eksekusi penggusuran perumahan kodam. Kenapa aku bisa bilang kebakaran?



Ternyata ada peristiwa yang nggak asing di demo-demo, dan menyebabkan gua terlambat, tapi ini yang bener gue lewatin dan muka gua masih panas, to be honest. 


Peristiwa bakar ban mobil. Gue sendiri ngerasain pas lewat situ benar-benar panas, rasanya muka gua kebakar, dan sampe sekolah cuci muka. Sebagai jurnalis kecil yang masih sekolah, rasa-rasanya ini cukup bikin gua terlambat disuruh masuk. Gue balikin PDU juga ke sekolah kan. Gue informasi, hindari ruas jalan Pondok Pinang karena macetnya parah.


Sekian, Rinnereichan yang baru masuk. 06:53

Langganan yuk Netizens!:

0 Response to "#RinUpdate : Demo Perumahan Kodam Akan Digusur, Macet Terjadi di Sekitar Pondok Pinang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel