Translate

Mata Kering? Solusi Kece Generasiku, Insto Dry Eyes!

Halo kawan-kawan! Balik lagi sama Rinnesia, blogger cantik yang punya kerjaan seabrek, katanya.

Gengs, pernah nggak sih kalian tuh merasa mata kalian itu pegal, gatal, terus perih. Bawaannya pengen dikucek aja deh kaya cucian Mami. Tapi kata Papanya Rin... Mata saat macam itu jangan dikucek-kucek. Katanya, itu gejala mata kering atau Dry eyes loh gengs. Nah, Rin itu suka bingung, gimana sih biar nggak begitu lagi? Karena dry eyes itu bikin nggak percaya diri. Kalo menurut aku, kepercayaan diri itu penting banget. Saking pentingnya, Rin bakal berusaha biar Rin itu bisa percaya diri di Organisasi, atau... Di kegiatan di luar.

Jadi Rin, gejalanya gimana ya? Lihat yuk tiga gejala dry eyes yang umum terjadi sama kita.

Gejala Mata Kering atau Dry Eyes yaitu Mata Perih, Mata Pegal, dan Mata Sepet


Nah, itu gejalanya. Rin tuh sering banget kena Mata Sepet, Mata Perih, Mata Pegal, Mata Lelah dan semua itu adalah gejala mata kering. Eh Rin, ciri mata sepet, perih dan pegal tuh gimana sih Rin? Gengs, Mata Sepet itu keadaaan dimana mata kamu kelihatan lebih kecil dari biasanya, nah Mata Perih itu ketika kamu merasa kalo mata kamu ada sakit-sakitnya gitu, terus kalo Mata Lelah tuh kondisi saat mata kamu kelelahan karena penggunaan mata yang intens gengs, dan semua itu sering banget Rin hadapin. Iya, masalahnya ada aja yang Rin lakuin sehingga Rin kena tuh yang namanya mata kering. Nah, ini 7 penyebab mata kering yang sering aku alami dalam hidup aku. Rin rangkum di satu infografik, bisa kamu lihat deh penyebab mata kering.

7 Penyebab Umum Mata Kering

Sebagai blogger, nggak mungkin dong aku nggak kerja di depan layar laptop atau layar ponsel, karena kamu harus tau, artikel ini pun diketik pakai laptop Rin. Bukan cuma itu, di sekolah pun aku terpapar AC, boncengan sama teman di jalan kena debu polusi, kurang makan wortel, apalagi kalo kamu pecinta softlens duh! jadi bikin mata tuh kering.

Nah, Rin tuh kadang susah banget menahan hasrat ingin mengucek mata ketika mata sudah terlanjur kering. Pengen sih kaya lagunya Greyson Chance yang No Fear, yang bunyinya open your eyes, and have no fear, tapi rasanya mau ditutup aja deh mata gara-gara takut dengan Mata Kering.

What should we do? Kalo dikucek gak boleh, kamu bisa pakai pertolongan pertama dari Insto Dry Eyes buat mengobati mata kering yang kamu alami.

Aku kan anaknya nggak cengeng yah, jadi produksi air mata aku kurang bagus, terus aku itu anaknya nggak suka makan sayur terutama wortel, produksi Air mata yang kurang bisa menyebabkan mata kering juga loh. Makanya nih gengs, Insto Dry Eyes ini membantu aku untuk memulihkan mata aku dikala kering. Terus gimana caranya pakai Insto Dry Eyes? Kamu bisa simak infografik dibawah ini nih.


So, jalan-jalan untuk refreshing boleh, nonton drakor sampai halu sama Oppa-Oppa boleh, tapi jangan lupa sedia insto kapanpun dan dimanapun. Kaya aku nih...

Kalo Dede suka bawa, apalagi untuk ke Marunda hari Sabtu besok, terus lebihnya Insto Dry Eyes tuh apa Rin? Kamu bisa simak infografik ala Rinnesia Threads nih! Harganya murah juga, pas di kantong pelajar kaya aku, yang tiap pertengahan bulan merasa missqueen. Yap, cuma 15.200 pas Dede beli.



Gimana gengs? Yakin kan pake Insto Dry Eyes? Karena produk insto bukan kaleng-kaleng loh!
Buka Mata Buka Insto!

Langganan yuk Netizens!:

0 Response to "Mata Kering? Solusi Kece Generasiku, Insto Dry Eyes!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel