Translate

Punya Pacar Begini? Putusin Aja Sist!

Hello sistah! Gimana puasanya?

We are unity, we are student, we choose Rinnesia Threads!


Kita sebagai perempuan yang masih pelajar, yang belum bisa menghasilkan uang sendiri (tapi aku udah) musti nurut banget sama orang tua. Tapi realitanya... Banyak seusia kita yang jadi bucin. Iya, bucin, kalo Rin mah nggak bucin sama Dean, kenapa? Rin sama Dean tau batasan pacaran tuh sampai dimana. Kadang-kadang, kita jadi bucin untuk mempertahankan hubungan kita. Padahal ya, sebenernya ada saat dimana kamu harus mutusin pacar kamu sist.


Ini nih, ciri pacar yang harus banget kamu putusin sist, biar ga nyesel!


1. Kalo Jalan Nggak Bawa Duit dengan Alasan Dompet Ketinggalan


Yang kaya gini harus diputusin. Kenapa? Dia nggak bisa jujur sama ceweknya sendiri. Toh, kalo nggak ada duit, bisa kok bilang ke ceweknya kalo nggak punya duit. Kalo baru sekali jalan dompetnya ketinggalan wajar ya, lah kalo terus-terusan kan kita bangkrut sist. Belum lagi kalo doi milihnya restoran yang aduhai mahalnya sampe mau makan pun kita musti jual ginjal dulu.


2. Mengganggu Waktu Belajar / Kerja



Nah ini, wajib diputusin kata Mama Rin. Selain menghambat mikir, menghambat rezeki. Intinya kalo kamu mau produktif, dan cerdas, lepasin aja cowok brengsek kaya gini. Tujuan lu punya pacar adalah jadi semangat belajar atau kerja, bukan malah bikin lu sering madol jam pelajaran atau madol pas kerja. Kalo mau posesif pun mikir dong, jangan pas sekolah atau kerja.


3. Ngajak Yang Nggak-Nggak




Nah ini hati-hati sama cowok model ini. Kalo lu diminta hal negatif, please don't kenapa? Eh Rin kasih tau nih  ya, cowok macam ini yang untung, nah lu jadi perempuan rugi. Kalo dia pake tameng, "Lo nggak sayang sama gua?" yaelah sistah! Kalo memang dia sayang sama lu nih, kaga bakal ngajakin lu yang kaga-kaga. 


4. Mendukung Perbuatan Positif Kamu




Yap pemirsa, kamu tau kan list community aku?  Doi aku nih, biar beda jalur, dia selalu dukung aku. Kalo idul fitri dia gabut, kalo dia misa natal, aku juga gabut. Terus, kalo aku ada pertemuan komunitas, dia sih nggak pernah nganterin, tapi setidaknya dia nggak pernah ganggu aku melakukan hal positif gitu. Misal nih ya, lu lagi penggalangan dana buat korban bencana, nah doi lu dengan bangkenya nelpon lu tiap 10 menit sekali, bucin parah nggak tuh? Intinya yang punya hidup itu kita, bukan dia. Diatur orang yang belum tentu selamanya sama kamu kok mau. 

So, itu adalah pacar yang perlu banget kamu putusin, sekian, aku yang ga suka mantan gebetanku.

Langganan yuk Netizens!:

0 Response to "Punya Pacar Begini? Putusin Aja Sist! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel