Translate

Alasan Aku Bawa Naskah Hujan Kala Terik Ke Penerbit...

Hola! Gue Rin!

Balik lagi sama Blogger yang asalnya dari dunia Orenji dan malah keasyikan di blog. Nah, ini bukan klarifikasi gue putus sama Dean ya, bukan nih. Ini...

Aku mau kasih tau aja, aku juga nggak cuma nulis di blog seperti yang kalian baca sekarang, nah aku juga mau bilang, ini novel yang bikin aku pertama kalinya nulis romance dan keluar dari zona nyaman aku. Dulu, biasanya nulis... yea just friend, fanfic, bahkan fantasi. Jujur, saat itu gue mikir idenya, agak seret sih.

Otakmu bisa seret Rin?

Bisa lah, aku kan juga manusia gengs, kamu kira aku nulis pake bantuan robot? Apalagi untuk satu novel, yang bener-bener temanya bukan basic aku. Sampe Trilogi kan... GG juga gengs. Nah tau nggak, Hujan Kala Terik punya sampul baru looh.


Tara!

Hujan Kala Terik ganti baju, setelah tadinya biru, terus putih, terus sekarang hitam manis. Lucu yah?

Kamu bisa beli di bitread.id atau klik disini gengs!

Ku Tunggu fotomu di Instagram ya, buat kamu yang udah foto, tag ke aku, @raraphchan_ bakal aku repost.

See ya!

Langganan yuk Netizens!:

0 Response to "Alasan Aku Bawa Naskah Hujan Kala Terik Ke Penerbit..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel