Translate

#Rindu : Apa Benar Kalau Kelas 12 Adalah Masa Paling Hedon?

Heyaa netizens!  We are unity, we are student, we choose Rinnesia Threads!

Balik lagi sama aku yang baru terjun di kelas 12 dengan seribu kepusingan tapi malah lari ke Blog. Kali ini aku pusing karena tadi pagi diguyur air Mama banguninnya, dan tumben ini Mama yang bangunin. Terus pusing juga, setelah ulangan matematika yang bikin kepala gue sakit sebelah, ditambah hafalan captions, yang gue buat, panjang banget padahal biasanya gue tuh bikin caption nggak pake mikir.

Akhirnya lari ke Blog.

Rindu itu artinya pojok edukasi Rinnesia Threads. Bikin Rindu gara-gara bimbel online ku ngajak belajar mulu. Tapi beneran, belajar rasanya nagih gitu.

Le Netizen aku : Anak Ambis mah beda ya

Hiya-hiya, kelas 12 adalah masa paling hedon di SMA? Yang bener Rin?

Iya bener. Karena merasakan sendiri, makin hedon di kelas 12 ini. Sekarang udah berapa tahun aku tidak posting? Hal di bawah ini yang harus kamu hitung saat Tahun terakhir di SMA. Apalagi kalau sekolahmu memang punya wajah.


1. Beli Buku SBMPTN


Sumpah, beli Buku SBMPTN itu yang lengkap gitu paling murah 200 ribuan! Serius, apalagi kalo lu anaknya ambis banget. Gue sendiri untuk buku SBMPTN itu habis sekitar 500 ribuan. Satu paket wangsit saintek dikasih pacar, terus gue beli 2 buku segede apaan tau, masing-masing 200-an, sama buku ringkasan 100 ribu, dan semuanya IPA.


2. Try-out SBMPTN Berbayar


Iya, ini poin kedua yang bikin aku hedon parah, karena try-out paling murah 35k bahkan di sekolah ku 75k. Udah habis duitku buat try-out berbayar, dan ini aku bayar sendiri loh. Bener-bener bayar sendiri, sampe nggak makan beberapa hari, bayar TO bikin kalian hedon, makanya mumpung masih kelas 10-11, uangnya ditabung deh. Trust me, kalian perlu untuk ambis di kelas 12 ini, masalahnya gini, kalo SMP-SMA lu saingan nem sama temen-temen di sekitar daerah lu, tapi SBMPTN, lu saingan sama manusia se-Indonesia. Jadi otak lu kudu dipentokin banget di kelas 12, bayangin aja. 

3. Bimbel Online  


Perlu banget, gue yang nggak pernah les, mendadak les di salah satu bimbel online yang terkenal warnanya kuning menuju oren. Itu pun bagus banget bimbelnya, kalo kamu mau tanya, di instagram aku aja, mumpung waktu itu masih promo. Tapi sumpah, gue diajarin konsep dan langsung paham, padahal gua anak IPS tulen kata Orang tua mah.


4. Serba-Serbi Tahun Terakhir


Yang namanya sudah tahun terakhir, pasti ada. Ada yang namanya wisuda, prom-night, dan buku tahunan sekolah. Normalnya, buku Tahunan itu antara 250-400 ribu. Tapi kalo memang terlalu kompleks, bisa sampe 600 ribu. Apalagi, kalau sekolah kalian masuk dalam kategori sekolah-sekolah hedon. Bisa lebih dari dua juta untuk urusan tahun terakhir.

Nah, itu dia empat hal yang bikin kamu hedon di kelas 12, jadi, jangan lupa buat nabung ya gengs, sebelum kelas 12!

See ya!

Calon Maba IPB Tahun Depan

Langganan yuk Netizens!:

0 Response to "#Rindu : Apa Benar Kalau Kelas 12 Adalah Masa Paling Hedon?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel